You are currently browsing the tag archive for the ‘Cinta’ tag.

Siapa bilang cinta cuma menawarkan hal yang manis. Cinta juga bisa menawarkan luka loh, memang kita ngak mau ngalemin yang namanya sakit hati, oleh karena itu kita harus ada persiapan agar bisa mengantisipasi sakit hati yang kadang kala ngak bisa di prediksi kapan datangnya. Sakit hati bukan saja terjadi karena di putuskan, sakit hati karena di sindir pun biasa terjadi. istilahnya sih Sindiran Halus Ala si Doi. Kira-kira kalian juga pernah mengalaminya ngak.ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan biar doi kamu ngga sering mengkritik lagi.

Si Tukang Sindir Mesti berani “tembak langsung”. Maksudnya, ajak ngomong doi secara halus kamu nggak suka sama caranya yang gemar menyindir. Ngomong Blak-blakan (kritik di depan orang banyak) timpali saja kritiknya dengan gaya santai misalnya, “Yah namanya juga manusia. Boleh dong sekali-kali bikin salah”. Setelah itu, kamu bisa ngomong dari hati ke hati dengan nada manis tanpa perlu ngambek.Kritikan yang datang bertubi-tubi tiap saat dan tiap waktu emang bikin gemes.

Kalau kamu merasa doi mengeritik karena sebetulnya dia sayang sama kamu, cobalah bilang terus terang ke dia bahwa cara mengeritiknya itu bisa bikin kamu nggak percaya diri. Toh selama ini kamu bisa menerima doi apa adanya. Apa salahnya meyakinkan doi agar ia juga bisa menerima kamu apa adanya. Introspeksi diri juga perlu. Kali aja apa yang diutarain doi ada bener-nya. Tapi kalau emang dari sono-nya doi emang hobi nyela, mendingan masuk kuping kanan keluar kuping kiri aja itu lebih bagus.

Iklan

Cinta kita kepada orang lain itu dapat kita andaikan serapuh sehelai benang kecantikan dapat pudar, bahkan  karakterpun dapat berubah dengan cepat. Kita ketakutan setiap saat kita bisa kehilangan orang yang kita cintai melalui kematian ataupun karena hal-hal yang lain. Semakin besar cinta kita, semakin besar ketakutan kita. Meskipun demikian, kita tetap  menginginkan cinta. Rasa ingin untuk mencintai itupun tetap ada, seperti suatu kesakitan yang tidak mau hilang.

Hanya untuk sementara, akuilah keinginan anda atas cinta yang mendalam, tidak peduli walaupun ia kelihatan mustahil. Beranikan diri anda untuk melihat apa yang ditunjukkan. Anda bangga dengannya untuk selamanya, anda dapat mempercayai si dia sepenuhnya, anda dapat menjadi diri anda yang sebenarnya jika anda bersamanya. Memaklumi rahasia tergelap anda namun tersenyum ketika melihat kesetiaan anda yang paling kecil itulah rahasia di balik cinta.

Cinta memang adalah suatu hal yang amat sederhana kedengarannya namun memiliki makna dan arti yang amat dalam, apalagi kalau berbicara masalah cinta, pasti yang ada di benak sebagian orang adalah tentang kebahagiaan yang abadi yang akan didapat tatkala kita tengah ada di dunia ini. Apalagi bagi dua insan yang tengah di mabuk asmara dan keindahan dunia, pasti sangat paham tentang apa yang namanya cinta.

Memang, jika hidup tanpa cinta dunia akan terasa hampa. Namun tidak selamanya cinta selalu membawa dampak yang menyenangkan dalam hidup. Banyak orang yang menjadi korban yang namanya cinta, segala sesuatu akan rela di lakukan demi cinta meski ada saja yang menjadi penghalang. Terutama jika kita merasa kehilangan orang yang benar-benar kita cintai, seolah-olah segala sesuatunya telah berakhir.

Namun tanpa di sadari kita akan tahu apa yang namanya keajaiban cinta apapun yang memisahkan kita. jarak, hubungan terdahulu atau hubungan sesudahnya, bahkan kematian. Cinta yang kita rasakan dan jiwa yang kita temui lewat cinta itu akan selamanya berada dihati kita sampai kapanpun dan di manapun kita berada.

Dan dengan adanya orang yang kita cintai di sekitar kita membuat kita bisa berubah dan karena perubahan itulah yang membuat mereka selalu bersama kita sampai saat ini.Sebuah hubungan yang dijalin karena dasar cinta bisa saja berakhir tanpa kita sangka, namun cinta yang kita miliki Abadi dan takkan pernah hilang sampai kapanpun dan itulah yang menjadi makna dari cinta  abadi yang sebenarnya.