You are currently browsing the category archive for the ‘cinta sejati’ category.

Siapa bilang cinta cuma menawarkan hal yang manis. Cinta juga bisa menawarkan luka loh, memang kita ngak mau ngalemin yang namanya sakit hati, oleh karena itu kita harus ada persiapan agar bisa mengantisipasi sakit hati yang kadang kala ngak bisa di prediksi kapan datangnya. Sakit hati bukan saja terjadi karena di putuskan, sakit hati karena di sindir pun biasa terjadi. istilahnya sih Sindiran Halus Ala si Doi. Kira-kira kalian juga pernah mengalaminya ngak.ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan biar doi kamu ngga sering mengkritik lagi.

Si Tukang Sindir Mesti berani “tembak langsung”. Maksudnya, ajak ngomong doi secara halus kamu nggak suka sama caranya yang gemar menyindir. Ngomong Blak-blakan (kritik di depan orang banyak) timpali saja kritiknya dengan gaya santai misalnya, “Yah namanya juga manusia. Boleh dong sekali-kali bikin salah”. Setelah itu, kamu bisa ngomong dari hati ke hati dengan nada manis tanpa perlu ngambek.Kritikan yang datang bertubi-tubi tiap saat dan tiap waktu emang bikin gemes.

Kalau kamu merasa doi mengeritik karena sebetulnya dia sayang sama kamu, cobalah bilang terus terang ke dia bahwa cara mengeritiknya itu bisa bikin kamu nggak percaya diri. Toh selama ini kamu bisa menerima doi apa adanya. Apa salahnya meyakinkan doi agar ia juga bisa menerima kamu apa adanya. Introspeksi diri juga perlu. Kali aja apa yang diutarain doi ada bener-nya. Tapi kalau emang dari sono-nya doi emang hobi nyela, mendingan masuk kuping kanan keluar kuping kiri aja itu lebih bagus.

Iklan

Jatuh cinta pada pandangan pertama memang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Gimana kita bisa tahu apa yang dirasakan adalah jatuh cinta, langsung gelagapan kalau kamu langsung deg-degan pas ketemu doi, itu salah satu tandanya. Supaya nggak meyolok, jangan terlalu banyak bicara dengan doi kalau suaramu jadi gemeteran. kalau doi teman satu sekolah, cukup say “hello” atau beri senyuman di awal perjumpaan. Untuk pertemuan selanjutnya, kamu sudah harus lebih siap.

Ingat doi, terus Pertemuan kalian mungkin tidak terlalu istimewa. Hanya saja wajah dan obrolan doi muncul terus dalam pikiranmu. Nah, kalau kalian ada kesempatan untuk ketemu lagi, jangan ragu-ragu, ajak doi ngobrol. Dengarkan Suara Hati Semua orang pasti punya feeling. Nah, feeling ini kadang tepat loh. kalau feeling-mu senang dan jatuh cinta dengan cewek yang baru kamu kenal, jangan tolak hal itu. Kalau suara hatimu mengatakan kamu ingin mengenal doi lebih dekat, lakukanlah dan yang terpenting jangan ragu dan tetap semangat.

Salah satu motif seseorang merasa bahwa dirinya tidak sempuran, adalah dengan melihat keadaan yang ada pada dirinya sendiri. Siapa  yang tidak tahu apa pun, tidak mencintai apa pun. Siapa yang tidak melakukan apa pun, tidak memahami apa pun., tidak memiliki arti dalam menjalani kehidupannya di dunia ini.

Sebagai makhluk, manusia membutuhkan berbagai macam relasi. Entah antara dirinya dengan manusia lain, dengan lingkungan, dunia luas, maupun dengan Tuhan yang menciptakannya. Namun, pada mulanya, manusia hadir di bumi dalam kesendirian.

Ia pun sesuatu yang unik, keadaan yang sebenarnya membuat ia terpencil. Untuk itulah ia secara alamiah senantiasa berusaha menciptakan hubungan. Salah satu motifnya, mungkin yang terpenting  dalam berbagai hubungan itu adalah apa yang kita kenal dengan cinta. Semacam kandungan perasaan yang timbul dari kegelisahan akan keterpisahan atau keterpencilan.

Apa yg buat anda mesra, belum tentu dianggap mesra oleh mereka, Namun biasanya yg awet banget itu memang yg asalnya sahabatan kemudian ber’evolusi’ menjadi cinta. Soalnya sejak awal mereka sudah tahu positif-negatifnya pasangannya dan sudah sejak awal paham dan menerimanya… jadi gak bakalan ada cekcok lama tentang kebiasaan buruk salah satunya.

Karena sejak awal sudah saling menerima apa adanya itulah akhirnya mereka bisa awet banget. Malahan orang2 seperti ini biasanya gak pernah ada yg ‘nembak’, tapi tahu2 keduanya sudah mendeklarasikan diri sebagai pacarnya (secara kompak pula).

Jadi meskipun mereka tak mendeklarasikan diri sebagai pacar, namun kayaknya udah susah bagi orang lain untuk bisa masuk diantara mereka dan merebut hati salah satu dari mereka, karena hubungan mereka udah kuat banget.

Menjalin hubungan selama sebulan itu masih menjadi momen-momen yang bisa di bilang hangat. Sesuatu yang barupun biasanya sering mendapat tempat untuk di beri penilaian atau semacamnya. Timbullah pengharapan yang biasanya tidak terukur. Memang wajar jika kita mengharapkan hadiah di hari jadian yang pertama, tapi itubukan menjadi suatu keharusan.

Hadiah boleh di nanti tapi jangan di jadikan satu-satunya patokan menilai seseorang. Permasalahan yang datang dan pergi, kedua pasangan harus memiliki kiat-kiat khusus untuk menjaga hubungan agar tetap hangat, terlebih apabila keduanya ingin melanjutkannya ke tahap yang lebih serius.
Agar menjaga hubungan percintaan tetap hangat, tentunya niat saja tidaklah cukup. Harus ada terobosan terbaru yang harus diciptkan kedua belah pihak, agar hubungan tetap menjadi hangat yaitu kejujuran.

Apa pendapat anda kalau kita berbicara masalah cinta..? tentu jawabannya sangat bermacam-macam karena kalau kita berbicara tentang cinta tak akan ada habisnya.Cinta nggak kesampaian bikin kita salah tingkah, tersipu-sipu sendiri, dan kebanyakan melamun.Ada yang percaya dan mengidolakannya, hingga rela berkorban sampai titik penghabisan, meski pengelompokan cinta sejati beraneka rupa kita kadang kala mencoba mengategorikannya dalam bentuk sederhana, yang percaya dan tak percaya.

Yang percaya adalah mereka yang punya sisi romantis. Kelompok ini terdiri dari dua tipe. Pertama, mereka yang mendewakan cinta sampai termehek-mehek. Buat penggila cinta ini, tidak ada istilah pikir panjang. Kekasih memintanya makan tanah pun, mereka hanya menurut. Kedua, mereka yang rasional. Bagi mereka, cinta memang tidak ada duanya.Tapi, kalau malah cari penyakit, tunggu dulu. ”I love you, goodbye,” bisa saja diucapkan tanpa pikir panjang.

Sementara, yang tidak percaya adalah mereka yang pragmatis. ”Hari gini bicara cinta…? udah ngak jaman lagi.Dari poling yang di lakukan, sebagian besar wanita menyatakan bahwa mereka percaya konsep cinta sejati dan yakin bahwa ada pria yang diciptakan khusus untuk mereka.Polling yang sama menemukan bahwa definisi terbesar cinta sejati  adalah pria yang bisa membuat diri wanita menjadi sempurna bila hidup bersamanya.

Cinta baru bisa dikatakan sejati jika tanpa syarat dan teruji oleh waktu. ”Bukan cinta sejati namanya kalau ada uang, abang disayang, nggak ada uang, abang ditendang.Cinta sejati itu mau susah atau senang, kaya atau miskin, bagus atau buruk, loyalitas anda tak akan berubah dengan begitu saja walau apapun yang menghadang,karena cinta yang sejati selalu yakin bahwa semuanya akan selalu sempurna untuk selamanya.